Jumat, 29 Mei 2009

Pohon jaringan MPP Syariah



Sejak tadi malam situs mppsyariah tidak bisa dibuka, rupanya untuk keperluan upgrading sistem. Alhamdulillah sejak jam 9.30 situsnya sudah bisa dibuka lagi.

Surprise, pagi ada perubahan mendasar dari menu member, salah satunya adalah adanya pohon jaringan. Lewat pohon jaringan ini setiap member bisa melihat semua upline dan downlinenya. Wah… hebat nih, siiplah untuk bagian ITnya MPPSyariah. Dengan transparannya pohon jaringan tersebut maka dalam satu group jaringan tidak ada yang disembunyikan, kita bisa melihat dengan jelas bagaimana progress dari masing-masing downline kita.

Dengan upgrading sistem ini semakin mudah bagi saya dan setiap member untuk mengembangkan dan memantau aktivasitasnya di MPPSyariah ini.


==

UNTUK KONSULTASI DAN BERGABUNG SILAHKAN HUBUNGI BADRUDIN MUHSIN DI email/YM/FB: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103
KENAPA HARUS BERGABUNG DI MPP SYARIAH BERSAMA SAYA?
Karena saya adalah pemilik | PAKET POS | sehingga secara otomatis andapun akan saya promosikan juga. Karena saya adalah pemilik | BIN MUHSIN GROUP | sehingga anda akan mendapatkan semua kemudahan bergabung di jaringan bisnis saya

Tidak ada komentar:

PAKET POS ( Promosi Online Semesta )

JENIS OBAT SUNNAH