Senin, 25 Mei 2009

ICDIF Adakan Training Marketing Syariah


UNTUK KONSULTASI DAN BERGABUNG SILAHKAN HUBUNGI BADRUDIN MUHSIN DI email/YM/FB: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103
KENAPA HARUS BERGABUNG DI MPP SYARIAH BERSAMA SAYA?
Karena saya adalah pemilik | PAKET POS | sehingga secara otomatis andapun akan saya promosikan juga. Karena saya adalah pemilik | BIN MUHSIN GROUP | sehingga anda akan mendapatkan semua kemudahan bergabung di jaringan bisnis saya
===

Jakarta, (11/9). Dalam rangka menciptakan marketer (pemasar) untuk lembaga keuangan dan bisnis syariah yang berkualitas, International Center For Development in Islamic Finance (ICDIF) hari ini mengadakan training marketing syariah pada tanggal 11-12 September 2008 di Gedung Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI), Kemang, Jakarta.

Image”Saat ini perkembangan lembaga keuangan dan bisnis syariah semakin pesat, dan untuk memperbesar pasar tersebut, diperlukan marketer yang mengerti dan paham mengenai ekonomi syariah serta sesuai syariah,” ungkap Ade di Divisi Diklat ICDIF.

Lebih lanjut Ade menjelaskan bahwa training marketing syariah, yang sebelumnya pernah dilakukan secara inhouse training di beberapa lembaga bisnis syariah di Jakarta, diberikan langsung oleh pakar dibidang marketing syariah yang pernah menjabat sebagai Direktur Marketing Asuransi Takaful yaitu Syakir Sula.

”Dalam training tersebut, peserta tidak hanya dibekali mengenai dasar atau prinsip marketing yang sesuai syariah, namun peserta akan dibimbing untuk dapat membuat blue print marketing syariah untuk diterapkan di lembaganya masing-masing,” ungkapnya.

Mengenai tarif, Ade mengatakan bahwa harga training marketing syariah di ICDIF termasuk kedalam kategori murah, pasalnya, tambah Ade, dibeberapa lembaga pemberi training, untuk pelatihan serupa bisa mencapai Rp. 5.000.000. sedangkan di ICDIF, peserta hanya dibebankan biaya sebesar Rp. 2.750.000 untuk training selama 2 hari.

ICDIF merupakan lembaga yang bertaraf internasional yang didirikan oleh Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) untuk mengantisipasi ekspansi dan pertumbuhan lembaga keuangan syariah, baik di dalam maupun luar negeri. Lembaga yang berperan dalam meningkatkan kualitas SDM lembaga keuangan syariah di Indonesia ini tidak hanya memberikan pelatihan namun juga memberikan konsultansi di bidang perbankan dan keuangan syariah. (Maria.www.pkesinteraktif.com)


Tidak ada komentar:

PAKET POS ( Promosi Online Semesta )

JENIS OBAT SUNNAH