Jumat, 29 Mei 2009

Jalan sukses MPP Syariah



UNTUK KONSULTASI DAN BERGABUNG SILAHKAN HUBUNGI BADRUDIN MUHSIN DI email/YM/FB: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103
KENAPA HARUS BERGABUNG DI MPP SYARIAH BERSAMA SAYA?
Karena saya adalah pemilik | PAKET POS | sehingga secara otomatis andapun akan saya promosikan juga. Karena saya adalah pemilik | BIN MUHSIN GROUP | sehingga anda akan mendapatkan semua kemudahan bergabung di jaringan bisnis saya
==

Ada seorang motivator mengatakan, didunia ini 90 % manusia selalu menunggu bukti dan hanya 10% saja yang menjadi bukti. Karena itulah mengapa hanya ada sedikit saja orang yang sukses, mereka itulah yang dengan pertimbangan yang matang berusaha melangkah untuk berada di kelompok yang 10%.

Saya berharap anda dan tentunya saya juga adalah bagian dari mereka yang 10 %. Jangan ragu untuk segera ambil keputusan. Segeralah bergabung menjadi anggota MPPSyariahr. Sifat keanggotaannya adalah seumur hidup, jadi sekali anda invest menjadi member MPPSyariah maka akan berlaku seterusnya bahkan dapat diwariskan. Untuk kepentingan jual beli pulsa, secara default setiap member MPPSyariah memiliki hak sebagai sub dealer pulsa elektronik. Anda tinggal deposit dengan nilai rupiah tertentu, dengan nilai deposit ini anda dapat menggunakannya untuk kepentingan sendiri (pulsanya dipake sendiri) atau dijual langsung kepada orang lain atau anda sendiri menunjuk orang lain untuk menjadi sub agen bagi diri anda. Menarik bukan…?

Ingat :

Keuntungan di abad ini lebih memihak kepada tahu lebih dulu dan bertindak lebih cepat. Bukan yang besar mengalahkan yang kecil. Tapi yang cepat mengalahkan yang lambat

Tidak ada komentar:

PAKET POS ( Promosi Online Semesta )

JENIS OBAT SUNNAH