Kamis, 04 Juni 2009

BANK SYARIAH MANDIRI BUTUH 1000 KARYAWAN BARU

JAKARTA – Perluasan jaringan terus dilakukan oleh industri perbankan syariah. Dengan tambahan jaringan tersebut tentunya akan membuka dan memperluas kesempatan kerja. Seperti halnya Bank Syariah Mandiri (BSM) yang membutuhkan hingga 1000 orang di tahun ini.

Direktur BSM, Sugiharto mengatakan jumlah SDM tersebut diperlukan untuk ditempatkan di 100 outlet baru BSM tahun ini. “Di 2009 BSM berencana membuka 100 outlet di antaranya 10 kantor cabang,” kata Sugiharto saat ditemui Republika, Rabu malam (3/6).

Jumlah SDM tersebut setidaknya diperlukan untuk ditempatkan di kantor cabang minimal 12 orang, kantor cabang pembantu antara 6-7 orang dan kantor kas sekitar tiga orang.

Di antara 100 outlet di antaranya adalah tambahan 10 kantor cabang di 10 kota. Di antara kota-kota tersebut adalah Kendari, Ternate, Kutai, Ambon dan Sorong.

Direktur Utama BSM, Yuslam Fauzi mengatakan lokasi kantor cabang sebagian akan dibuka di wilayah Timur Indonesia. BSM, lanjutnya, membidik wilayah timur Indonesia karena melihat potensi yang begitu besar di wilayah itu.

BSM yang belum banyak memiliki jaringan di wilayah itu pun membuat pembukaan kantor cabang di sana menjadi salah satu alasan.

Tahun ini BSM menargetkan pertumbuhan sebesar 25 persen. “Insya allah bisa lebih dari itu tapi kita targetkan tumbuh 25 persen,” kata Yuslam.- gie/ahi
UNTUK KONSULTASI DAN BERGABUNG SILAHKAN HUBUNGI BADRUDIN MUHSIN DI email/YM/FB: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103
KENAPA HARUS BERGABUNG DI MPP SYARIAH BERSAMA SAYA?
Karena saya adalah pemilik |
PAKET POS | sehingga secara otomatis andapun akan saya promosikan juga. Karena saya adalah pemilik | BIN MUHSIN GROUP | sehingga anda akan mendapatkan semua kemudahan bergabung di jaringan bisnis saya
SUMBER : http://www.republika.co.id/berita/54407/BSM_Butuh_Karyawan_1000_Orang

Tidak ada komentar:

PAKET POS ( Promosi Online Semesta )

JENIS OBAT SUNNAH